KAOS KHAS SOERABAIA...
Beloem ke SOERABAIA kalaoe kamoe-kamoe orang beloem poenja ini kaos, sebab ini kaos oblong aseli jang diboewat dan didjoewal hanja di KOTA BOEAJA... Soerabaia, oentoek oleh-oleh ataoe tjenderamata sebagai boekti koenjoengan dan plesiran kamoe-kamoe orang di kota Pahlawan... CITY OF HERO

Kamis, 23 September 2010

SOERABAIA TEMPO DOELOE

Soerabaia jang dikenal dengan Kota Pahlawan memang banjak menjimpan kenangan jang bersejarah seperti diabadikan dalam syair lagoe Soerabaia "...kota kenangan, kota kenangan jang tak terloepakan...". Banjak peninggalan-peninggalan bersejarah jang masih terawat dengan baik berdiri megah dikota ini, seperti Toegoe Pahlawan jang meroepakan lambang keberanian dan kepahlawan arek-arek Soerabaia mempertahankan dan membela kemerdekaan bangsa ini...Djembatan Merah, Hotel Majapahit dan masih banjak lagi bangoenan-bangoenan tempo doeloe jang mendjadi saksi kepahlawan arek-arek Soerabaia dan kini telah didjadikan sebagai tjagar boedaja kota tertjinta kita.

Oentoek mengenang keindahan dan kemegahan kota Soerabaia tempo doeloe dan dengan harapan dapat membantoe melestarikan bangoenan tjagar boedaja jang kita miliki bersama, dengan ini CINGUR mengajak doeloer-doeloer semoea oentoek berbagi melaloei photo-photo lama jang dapat dikoempoelkan dari koleksi milik saoedara-saoedara kita dan apabila dari soedara-saoedara joega memiliki dapat poela di share dalam Blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar